You Are Reading

0

Apa Sich Motivasi Kamu Belajar?!

Pratiwi Indah Sari Selasa, 22 Mei 2012


>> Motivasi Mencari Ilmu
      Dengan ilmu, semua pekerjaan tidaklah sesulit yang dibayangkan. Punya ilmu UAN dan UMPTN pun tembus apalagi ulangan umum. Kalau belajar dengan motivasi mencari ilmu, sampai dewasa pun kita tak kan lupa.

>> Motivasi Mencari Nilai
      Dalam hal belajar, motivasi ini tiap kali ulangan, kamu bakal belajar dengan serius sekali. Nilai bagus berarti rapot bagus. Raport bagus berarti tak ada kata-kata omelan dari ortu. Tapi katanya kalau nilai yang sudah kamu inginkan tercapai, semua hafalan, rumus-rumus dan materi kadang-kadang hilang tidak berbekas, kan rugi?

>> Motivasi Dengan Target
      Setiap siswa pasti ingin mendapat juara 1 dan memperoleh kelulusan 100%. Dengan begitu haruslah kita berusaha, jangan sampai bila target sudah tercapai, semua yang kamu hafal dan pahami hilang begitu saja. Kuncinya bila target baik dan mampu dicapai, maka rencana bakal berjalan lancar.

>> Motivasi Mencari Kawan
      Gimana cara bergaul yang sehat? Agama kan juga ngatur cara gaul yang benar. Maka kalau kita udah pinter, kita mudah mencari teman yang baik. Tapi ingat bukan karena kita anak-anak gaul terys lupa belajar, dan juga bukan mentang-mentang anak pinterkeman-mana selalu ngomongin pelajaran.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Copy by House Science and Technology