You Are Reading

0

Aplikasi GooReader

Pratiwi Indah Sari Minggu, 09 Januari 2011


Teman-teman sekarang ada terobosan terbaru lho.. Yang dulunya kita mencari dan membaca buku dan majalah di perpustakaan, sekarang kita dengan mudah bisa mencari dan membaca buku dan majalah di internet. Dengan Google Books, kita dapat menemukan jutaan buku maupun majalah yang dapat kita baca bahkan kita unduh secara gratis. Tapi tidak semua buku ataupun majalah dapat kita baca secara keseluruhan. Jika kita jeli dalam mencari, kita dapat menemukan banyak buku disitu.


Membaca buku dan majalah secara online sangatlah mudah dengan aplikasi GooReader. GooReader adalah desktop application yang memungkinkan kita untuk mencari, mengunduh, dan membaca buku serta majalah yang dapat kita temukan di Google Books, tanpa harus surfing menggunakan web browser. Kita dapat membuka halaman demi halaman dengan gerakan mouse yang natural dan halus.

Aplikasi GooReader ini tersedia dalam versi free serta paid di situs resmi nya GooReader.com. Tentu saja, versi free memiliki fitur yang terbatas apabila dibandingkan dengan versi paid. Namun, versi free aplikasi ini cukup membantu bagi yang suka membaca buku ataupun majalah secara online di Google Books. Aplikasi ini dapat digunakan di komputer yang menggunakan sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7 dengan .Net Framework 3.5 SP1.

Kalian bisa mendownloadnya disini

Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat.....


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Copy by House Science and Technology